Hellooooooo. Welcome 2014 yeah<3
Gue telat banget ya
postnya, berhubung gue lagi sibuk akhir-akhir ini. Sibuk mikirin dia, eh salah
deng wkwkwkw-_- gue sibuk belajar akhir-akhir ini buat UN. gak kerasa lho ya un
depan mata, hellowww. Beberapa bulan lagi, deg-degan.
Oya sekarang udah 2014
lhoo. Btwwwww gue kangen kenangan pas 2013. Waktu cepet banget ya ga kerasa
huft.
Ingetttt pas kelas
8,Gue duduk sama budii, dia orangnya kocak,gokil tapi rada mesum-_- dia selalu
bikin gue ketawa, entalah. Dia pernah jatoh ditempat duduknya sendiri, berasa
slow motion pas gue lihatnya. Ga ada angin ga ada hujan dia jatoh, dan gue
ketawa lama banget perut gue sampe sakit astaga=))) ini jahat ok. Terus temen
yang duduk dibelakang gue namanya fachri, dia gabisa melek kerjaan nya merem
mulu alias sipit abis wkwkwk-_- dia sok bijak entalah, temen gue ini banyak
penggemarnya kecuali gue,ok, Dia juga selalu bikin gue ngakak, dan you know?
dia diem-diem nyontek ke gue disaat-saat pelajaran tertentu dan gue gasadr.
omg. Terus ada lagi namanya ikhsan, temen gue pas kelas 8,sekarang umm...
awal-awal kenal menurut gue dia nyebelin abis. Dia selalu ngatain gue ratu
upay. Berskongkol sama fachri buat ngecengin gue, jahat ya-_- dia juga
kadang-kadang lawak dan bikin gue ngakak. Oya terus ada lagii namanya deo, dia ini
temen gue paling mesum terus rajanya nyontek astaga. Kadang-kadang dia juga
baik kok.
Terus ada
Jesslyn,Sasa,Tian,Mella mereka temen-temen gue dikelas 86. Biasa disebut fig
gitudeh. Mereka idiot,suka ketawa gajelas,telmi,tukang gosip,suka ngelihat cogan
wkwkwkw , menurut gue yang paling telmi itu mella. entalah. Dia selalu buat gue
ngakak....
Terus ada lagi sikil
(oke sorry gue gatau tulisan nya gimana) terdiri dari
dhenab,putri,delila,anne,acha, gatau siapa lagi... mereka juga kocak dan seru.
Pokoknya temen-temen gue di86 ini seru semuaaaa dan gue sayang
merekaaaa<3<3
Sekarang gue kelas
9. Temen-temen gue dikelas 9 gakalah asik juga<3 disaat gue bete, mereka
selalu ada buat ngehibur gue. Sering nyanyi-nyanyi gajelas dikelas, sering
ngecengin orang yang sedang galau termasuk gue-_- david,wira,harish,wahyu,
rifki merka inii gila dan rusuh menurut gue. Mereka selalu buat gue ketawa
dengan kekonyolan mereka.
Bersyukur banget
dikelas 9 ini gue bisa juara 1, senenggggg. Ganyangka banget yakan. Semoga kedepan
nya lebih baik lagii amiin.
Tahun baru gue
dipangandaran bareng keluargaaa<3 lengkap semuanya. Ada adek sepupu gue
juga, waktu itu kita juga bakar-bakar pas dihotel umm pokoknya seru deh, semoga
kedepan nya lebih seru lagi amiin.
Okeeee gue gabisa
jelasin satu persatu kenangan di2013 dan temen-temen gue yang selalu bikin gue
ceria. Gabisa diungkapkan dalam kata-kata saking banyaknya. Oya gue juga seneng
di2013 ada 18, yagitudeh wkwkwk
Gue cuma ceritain
sedikit ttg 2013, karna gue tau 2014 bakal lebih seru! Semogaa yaaa amin.
bye;*
0 komentar:
Posting Komentar