Hellowwwwwwww!
Sekarang malem minggu lhooooo tapi itu ga
berarti apa-apa buat gue.
Jadi intinya gue abis ngerjain pr yepp,
tumben banget kan rajin. Tapi ini kelewat lelah, niatnya mau ngerjain soal-soal
un gitu berhubung mau try out. tapi malas sudah menggerogoti jiwa gue wkwkwk.
Jadi anak kelas 9 rempong yaa, tugas everywhere. Semakin lama lo ga ngerjain
tugas, semakin numpuk tuh tugas. Suka bingung sama guru-guru, kenapa sih gak
fokus buat belajar un aja? kenapa malah makin banyak tugas.
kenapa?kenapa?kenapa? ahh segala hal kan ga harus ada alasan nya yakan kek
cinta gitu wkwkwkw sedeng maklumin ya:(
Akhir-akhir ini gue lagi sediiih tjoy,
sebenernya ga sedih sih cuma k-e-c-e-w-a aja. Tapi berhubung temen-temen
ngehibur gue dan nyemangatin gue jadi happy aja tuhhh yeah;D kerjaan gue tuh
ketawa aja, apalagi temen sebangku gue yang kelewat idiot. Kupingnya jg congean
lho, kalo gue ceritanya nih ya ceritanya jadi cewe anggun yang ngomongnya lemah
lembut pasti dia ga denger sama sekali apa yang gue omongin alias bolot.
wkwkwkwk
kata guru agama gue gini "Bahagia ga
selamanya, sedih pasti berakhir" asiiiik. motivasi banget yekan, semuanya
diambil hikmahnya aja deh<3<3<3
sekian dulu yaa! kapan-kapan lanjut lagi.
Kecup manja dari nopee^^
bye.
Kecup manja dari nopee^^
bye.
0 komentar:
Posting Komentar