Haii gays. Tema nya sekarang "Biodata" lho. Berhubung
gue baru gabung nih diblog jadi kenalan dulu lah. Nama gue Noverlyn Ersa biasa
dipanggil nope, pe, nov, nove, onop, lay, ratu upay, erlyn, ersa, etapi ada gak
yg manggil gue syg? eh ups. lupakan. Jadi suka-suka kalian deh manggil gue apa
hahaha gue lahir di Jakarta tanggal 12 november 1998 , beberapa bulan yang lalu
umur gue 15 tahun. Kata temen gue nih gue tuh paling tua dikelas, rata-rata
temen gue lahir tahun 1999 tapi gue? hmmm mungkin karna nyokap gue keburu
brojol kali ye;p umur boleh tua, tapi tampang muda. Gue sekarang kelas 3smp,
gausah gue sebutin sekolahnya ya, sekolah gue pokoknya bagus lah:d . Gue
sekarang kelas 99 yang nama kelasnya Scream , terus dulu kelas 86 yang nama
kelasnya Solegsix , terus dulu kelas 7.10 yang nama kelasnya A7x. Temen-temen
dikelas 99 ini seru,heboh,bawel, terus tukang obat (pemberian julukan oleh bu
sugi) yang artinya banyak ngobrol. Temen-temen gue dulu pas kelas 86 gak kalah
seru juga, ada yang namanya Sasa, Jesslyn, Tian, dan Mella. Terus temen -temen
cowonya ada Fachri, Ikhsan, Farhan, Budi, Deo, Erfi, dkk. Semua temen-temen gue
asik deh, dan gue sayang mereka<3<3 . Btw, hobby gue tuh baca novel ,
novel remaja gituuu. Kalo gue lagi bete pasti bawaan nya pengen baca novel,
apalagi novel yang sedih-sedih bikin gue nangis:"" lebay. Selain itu
gue juga suka nonton drama korea, apalagi kalo pemain nya cakep. Betah deh gue
nontonya;3 biasanya gue nonton sama nyokap sampe tengah malem belom kelar
deh, apalagi kalo episodenya banyakB) Hobby gue yang lain itu baca buku, buku
pelajaran lho ya. Itu sih juga kadang-kadang , tergantung mood aja. Gue gasuka makan sayur sama buah, menurut gue sayur gak ada rasanya. Jadi gue gak suka deh, terus gue cuma suka buah tertentu doang. Durian tuh gue suka bangettbgt, pernah dipadang makan durian sampe teler bro. Keluarga gue jg suka durian, apalagi abang gue hehe. Oya, mengenai abang gue. Dia namanya irshan, dia orgnya sangatsangat nyebelin. Kenapa ya gue bisa punya abang kayak gitu? bawel. kerjaan nya ngomel-ngomel terus wkwkw-_- Kata temen
gue, gue tuh orang nya jahil, kadang baik, kalo lagi marah nyeremin, banyak
bacot, sering ngakak gajelas (bukan gila). Itu sih kata temen-temen gue,
aslinya gak kayak gitu kok;;) tapi aneh ya, kalo gue diem aja pasti banyak yang
nanya.
N : "pe, diem aja. kenapa lu?"
G : "gapapa"
A : "cerita bisa kali"
G : "gue diem salah, banyak
bacot salah."
A : "lu kalo diem aneh"
Itu kata-kata temen gue, serba salah yaa kayak lagu raisa. Sekian aja ya biodata dari gue, mau tau lebih lanjut? hubungi yang tertera dibawah ini hahahah;d
bye.
Ini gue sama temen-temen gue Azka Salsabilla, Fitri Imam, Nella
Elisabeth
Kegilaan bareng temen-temen gue hahaha;d
Ini temen-temen gue pas kelas 86<3



0 komentar:
Posting Komentar