Sabtu, 08 Februari 2014 | By: Unknown

yeyyy

Hellowwwwwwww! 

Sekarang malem minggu lhooooo tapi itu ga berarti apa-apa buat gue.
Jadi intinya gue abis ngerjain pr yepp, tumben banget kan rajin. Tapi ini kelewat lelah, niatnya mau ngerjain soal-soal un gitu berhubung mau try out. tapi malas sudah menggerogoti jiwa gue wkwkwk. Jadi anak kelas 9 rempong yaa, tugas everywhere. Semakin lama lo ga ngerjain tugas, semakin numpuk tuh tugas. Suka bingung sama guru-guru, kenapa sih gak fokus buat belajar un aja? kenapa malah makin banyak tugas. kenapa?kenapa?kenapa? ahh segala hal kan ga harus ada alasan nya yakan kek cinta gitu wkwkwkw sedeng maklumin ya:(
                           
Akhir-akhir ini gue lagi sediiih tjoy, sebenernya ga sedih sih cuma k-e-c-e-w-a aja. Tapi berhubung temen-temen ngehibur gue dan nyemangatin gue jadi happy aja tuhhh yeah;D kerjaan gue tuh ketawa aja, apalagi temen sebangku gue yang kelewat idiot. Kupingnya jg congean lho, kalo gue ceritanya nih ya ceritanya jadi cewe anggun yang ngomongnya lemah lembut pasti dia ga denger sama sekali apa yang gue omongin alias bolot. wkwkwkwk 

kata guru agama gue gini "Bahagia ga selamanya, sedih pasti berakhir" asiiiik. motivasi banget yekan, semuanya diambil hikmahnya aja deh<3<3<3



sekian dulu yaa! kapan-kapan lanjut lagi. 

Kecup manja dari nopee^^




bye.
Minggu, 12 Januari 2014 | By: Unknown

2014!!!

Hellooooooo. Welcome 2014 yeah<3
Gue telat banget ya postnya, berhubung gue lagi sibuk akhir-akhir ini. Sibuk mikirin dia, eh salah deng wkwkwkw-_- gue sibuk belajar akhir-akhir ini buat UN. gak kerasa lho ya un depan mata, hellowww. Beberapa bulan lagi, deg-degan. 


Oya sekarang udah 2014 lhoo. Btwwwww gue kangen kenangan pas 2013. Waktu cepet banget ya ga kerasa huft. 
Ingetttt pas kelas 8,Gue duduk sama budii, dia orangnya kocak,gokil tapi rada mesum-_- dia selalu bikin gue ketawa, entalah. Dia pernah jatoh ditempat duduknya sendiri, berasa slow motion pas gue lihatnya. Ga ada angin ga ada hujan dia jatoh, dan gue ketawa lama banget perut gue sampe sakit astaga=))) ini jahat ok. Terus temen yang duduk dibelakang gue namanya fachri, dia gabisa melek kerjaan nya merem mulu alias sipit abis wkwkwk-_- dia sok bijak entalah, temen gue ini banyak penggemarnya kecuali gue,ok, Dia juga selalu bikin gue ngakak, dan you know? dia diem-diem nyontek ke gue disaat-saat pelajaran tertentu dan gue gasadr. omg. Terus ada lagi namanya ikhsan, temen gue pas kelas 8,sekarang umm... awal-awal kenal menurut gue dia nyebelin abis. Dia selalu ngatain gue ratu upay. Berskongkol sama fachri buat ngecengin gue, jahat ya-_- dia juga kadang-kadang lawak dan bikin gue ngakak. Oya terus ada lagii namanya deo, dia ini temen gue paling mesum terus rajanya nyontek astaga. Kadang-kadang dia juga baik kok.

Terus ada Jesslyn,Sasa,Tian,Mella mereka temen-temen gue dikelas 86. Biasa disebut fig gitudeh. Mereka idiot,suka ketawa gajelas,telmi,tukang gosip,suka ngelihat cogan wkwkwkw , menurut gue yang paling telmi itu mella. entalah. Dia selalu buat gue ngakak....
Terus ada lagi sikil (oke sorry gue gatau tulisan nya gimana) terdiri dari dhenab,putri,delila,anne,acha, gatau siapa lagi... mereka juga kocak dan seru. Pokoknya temen-temen gue di86 ini seru semuaaaa dan gue sayang merekaaaa<3<3


Sekarang gue kelas 9. Temen-temen gue dikelas 9 gakalah asik juga<3 disaat gue bete, mereka selalu ada buat ngehibur gue. Sering nyanyi-nyanyi gajelas dikelas, sering ngecengin orang yang sedang galau termasuk gue-_- david,wira,harish,wahyu, rifki merka inii gila dan rusuh menurut gue. Mereka selalu buat gue ketawa dengan kekonyolan mereka. 
Bersyukur banget dikelas 9 ini gue bisa juara 1, senenggggg. Ganyangka banget yakan. Semoga kedepan nya lebih baik lagii amiin.

Tahun baru gue dipangandaran bareng keluargaaa<3 lengkap semuanya. Ada adek sepupu gue juga, waktu itu kita juga bakar-bakar pas dihotel umm pokoknya seru deh, semoga kedepan nya lebih seru lagi amiin.


Okeeee gue gabisa jelasin satu persatu kenangan di2013 dan temen-temen gue yang selalu bikin gue ceria. Gabisa diungkapkan dalam kata-kata saking banyaknya. Oya gue juga seneng di2013 ada 18, yagitudeh wkwkwk 
Gue cuma ceritain sedikit ttg 2013, karna gue tau 2014 bakal lebih seru! Semogaa yaaa amin.



bye;*
Minggu, 08 Desember 2013 | By: Unknown

About Me


Haii gays. Tema nya sekarang "Biodata" lho. Berhubung gue baru gabung nih diblog jadi kenalan dulu lah. Nama gue Noverlyn Ersa biasa dipanggil nope, pe, nov, nove, onop, lay, ratu upay, erlyn, ersa, etapi ada gak yg manggil gue syg? eh ups. lupakan. Jadi suka-suka kalian deh manggil gue apa hahaha gue lahir di Jakarta tanggal 12 november 1998 , beberapa bulan yang lalu umur gue 15 tahun. Kata temen gue nih gue tuh paling tua dikelas, rata-rata temen gue lahir tahun 1999 tapi gue? hmmm mungkin karna nyokap gue keburu brojol kali ye;p umur boleh tua, tapi tampang muda. Gue sekarang kelas 3smp, gausah gue sebutin sekolahnya ya, sekolah gue pokoknya bagus lah:d . Gue sekarang kelas 99 yang nama kelasnya Scream , terus dulu kelas 86 yang nama kelasnya Solegsix , terus dulu kelas 7.10 yang nama kelasnya A7x. Temen-temen dikelas 99 ini seru,heboh,bawel, terus tukang obat (pemberian julukan oleh bu sugi) yang artinya banyak ngobrol. Temen-temen gue dulu pas kelas 86 gak kalah seru juga, ada yang namanya Sasa, Jesslyn, Tian, dan Mella. Terus temen -temen cowonya ada Fachri, Ikhsan, Farhan, Budi, Deo, Erfi, dkk. Semua temen-temen gue asik deh, dan gue sayang mereka<3<3 . Btw, hobby gue tuh baca novel , novel remaja gituuu. Kalo gue lagi bete pasti bawaan nya pengen baca novel, apalagi novel yang sedih-sedih bikin gue nangis:"" lebay. Selain itu gue juga suka nonton drama korea, apalagi kalo pemain nya cakep. Betah deh gue nontonya;3  biasanya gue nonton sama nyokap sampe tengah malem belom kelar deh, apalagi kalo episodenya banyakB) Hobby gue yang lain itu baca buku, buku pelajaran lho ya. Itu sih juga kadang-kadang , tergantung mood aja. Gue gasuka makan sayur sama buah, menurut gue sayur gak ada rasanya. Jadi gue gak suka deh, terus gue cuma suka buah tertentu doang. Durian tuh gue suka bangettbgt, pernah dipadang makan durian sampe teler bro. Keluarga gue jg suka durian, apalagi abang gue hehe. Oya, mengenai abang gue. Dia namanya irshan, dia orgnya sangatsangat nyebelin. Kenapa ya gue bisa punya abang kayak gitu? bawel. kerjaan nya ngomel-ngomel terus wkwkw-_- Kata temen gue, gue tuh orang nya jahil, kadang baik, kalo lagi marah nyeremin, banyak bacot, sering ngakak gajelas (bukan gila). Itu sih kata temen-temen gue, aslinya gak kayak gitu kok;;) tapi aneh ya, kalo gue diem aja pasti banyak yang nanya.


N : "pe, diem aja. kenapa lu?"
G : "gapapa"
A : "cerita bisa kali"
G : "gue diem salah, banyak bacot salah."
A : "lu kalo diem aneh"

Itu kata-kata temen gue, serba salah yaa kayak lagu raisa. Sekian aja ya biodata dari gue, mau tau lebih lanjut? hubungi yang tertera dibawah ini hahahah;d

bye. 
                                                         
Ini gue sama temen-temen gue Azka Salsabilla, Fitri Imam, Nella Elisabeth
     
 
Kegilaan bareng temen-temen gue hahaha;d


Ini temen-temen gue pas kelas 86<3